Penjaminan mutu pendidikan tinggi sebagai proses penetapan dan pemenuhan standar mutu pendidikan secara konsisten dan berkelanjutan dimaksudkan agar civitas akademika atau mahasiswa memperoleh kepuasan serta menghasilkan pengembangan berkelanjutan (continous improvement) di perguruan tinggi. Agar perbaikan dan pengembangan dapat dilakukan dengan cepat dan terus-menerus serta kepuasan civitas akademika atau mahasiswa senantiasa terpenuhi, keluhan yang disampaikan merupakan masukan yang sangat berharga dan harus ditindaklanjuti. Keluhan civitas akademika atau mahasiswa juga merupakan salah satu instrumen untuk melakukan evaluasi dan deteksi dini terhadap kelemahan sistem ataupun penyimpangan pelaksanaan manual mutu.
Oleh karena itu kami berharap Bapak/Ibu/Sdr. yang merasa tidak puas dengan layanan yang diberikan oleh unit kerja Universitas Bina Insan Lubuklinggau, baik akademik maupun non akademik, menyampaikan keluhan melalui aplikasi e-complaint ini.
Keluhan yang disampaikan akan kami sampaikan kepada unit kerja terkait melalui pimpinan Universitas. Seluruh keluhan akan dikelola oleh KPMI (Komite Penjaminan Mutu Internal) Universitas Bina Insan Lubuklinggau.
Ruang lingkup keluhan meliputi semua jenis layanan yang diberikan oleh unit kerja di Universitas Bina Insan Lubuklinggau, yaitu :
Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran, serta Strategi Pencapaian
Tata Pamong, Kepimpinan, Sistem Pengelolaan dan Penjaminan Mutu
Mahasiswa dan Lulusan
Sumberdaya Manusia
Kurikulum, Pembelajaran, dan Suasana Akademik
Pembiayaan, Sarana dan Prasarana, Sistem Informasi
Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Kerjasama
Layanan Teknologi Informasi
Sampaikan Keluhan Anda :
E-Comment Universitas Bina Insan Klik Disini